Sunday 12 January 2014

UPDATE- HACK PULSA TELKOMSEL 100% WORK SUKSES

48 comments
Hack vocer simpati,,,,,,,,Disini saya akan memberi tau bagaimana cara mengisi vocer simpati Rp 100rb akan msuk ke hp anda menjadi 1jt,karena saya sangat kecewa dengan telkomsel yg tiba2 memecat saya secara tidak hormat,hanya kesalahan atasan saya yg melempar tanggung jawab pada saya,saya hanya dijadikan kambing hitam,mudah2an pihak telkomsel membaca blog ini,dan rasakan kerugian perusahaan kalian,silahkan cari saya,karena saya sekarang cukup menderita karena di PHK,dan tidak mungkin kalian bisa menemukan saya,karena saya tinggal di daerah terpencil,dan sebelum telkomsel yg dulu sangat saya cintai dan sekarang sangat saya benci mengalami kerugian yg besar,sakit hati saya belum hilang,semoga tuhan melindungi saya yg di dzalimi,nah teman2 semua saya beberkan semua disini biar telkomsel bangkrut dalam tahun ini,sudah saya beri tau semua keluarg dan kerabat saya,tapi saya masih kurang puas,maka nya saya sebarkan melalui internet biar telkomsel cpt mengalami kerugian,saya juga bingung sekarang mau di apakan pulsa saya sebanyak 130jt ini,itu pun sampai dengan saat saya tulis blog ini sj,dengan pengetahuan saya yg saya dapat selama bekerja di bagian aktifasi pulsa telkomsel,saya hack sendri bagian isi pulsa simpati,dengan sistem yg saya ciptakan sendiri,caranya cukup mudah,anda beli vocer simpati seratus ribu terserah berapa lembar biar telkomsel cepat mengalami kerugian,lalu telepon ke 081273524605(itu sbtulnya 888 yg sdh saya hack)setelah terhubung anda tunggu sebentar,karena sistem hack nya akan bekerja,dan setelah terdengar perintah pengisian pulsa masukkan no vocer nya di hp anda seperti biasa,maka vocer itu langsung masuk 1jt ke hp anda,tp jgn coba2 untk menghubungi no itu kalau tidak untk melakukan isi pulsa,karena kalau tidak untuk pengisian pulsa,no anda akn terblokir secara otomatis,ayo serbu beramai2 sebelum sistem saya berhasil di blokir dr telkomsel,nah sampai disini dl teman2 semua,saya mau lanjutkn mengisi pulsa dl,selamat mencoba
Lihat yang ini gan link

Unduh Aplikasi Hack twitter, facebook, gmail Disini

Baca juga CARA MELEWATI SURVEY DENGAN MUDAH
Update terbaru cara lewati survey mudah banget ternyata INI

Share for:
cara hack telokmsel
cara hack pulsa
hack pulsa
cara hack pulsa telkomsel
hack pulsa telkomsel
pulsa gratis

pc, android, windows, hp, hack, crack, linuk, symbian, java, aktivasi, key, license, tips & trik

48 Responses so far

  1. Anonymous says:

    HAHAH,,,DASAR TUKANG TIPU,,,

  2. Unknown says:

    hehe puki blo'on...

  3. Anonymous says:

    totol tukan tipu

  4. puisi says:

    wes ketok nk nipu :d

  5. Goblok lu Penipu Dikira gw kgk Tau gitu???

    PULSA 130JT NGAYAL

  6. Anonymous says:

    POST KE OROK AJA,DASAR TOLOL,AMATIRAN

  7. Anonymous says:

    @reynaldi prasetya nurwahid : tolol loe, udah tau dibohongin masih aja diterusin bacanya. :-D

  8. Anonymous says:

    tai asu ngapusi tenan iki bosok ngayal

  9. Anonymous says:

    adminya posting kagak bermutu banget

  10. Anonymous says:

    pembohongan cara lama tidak mempan

  11. Anonymous says:

    MIKIR PAKEK DENGKUL Y... PEAK LOEE..

  12. lbpd says:

    Yg komen disini belum nyoba kok udah sok tau yah. Gw coba bisa kok. Pulsa gw sekarang 6 juta. Makanya coba dulu sebelum komen.

  13. jack says:

    Bener tai lo smua... Coba dulu baru komen...
    asal komen aja tolol

  14. Anonymous says:

    memang bodoh loe semua, belum coba udah komen yang enggak enggak,,,,, coba dulu donk, ini gue berhasil pulsa gue sekarang aja uadh 650 ribu.......

  15. good name says:

    gue berhasil gan

  16. Unknown says:

    kwkawkwa Admin nya sendiri itu yang koment berhasil" itu :3 jangan percaya ama kaya ginian gan .. mau kaya tapi jangan lewat jalan pintas ... hohoohho BODOH Adminnya

  17. Unknown says:

    kwkawkwa Admin nya sendiri itu yang koment berhasil" itu :3 jangan percaya ama kaya ginian gan .. mau kaya tapi jangan lewat jalan pintas ... hohoohho BODOH Adminnya

  18. lagi pusing ya bos,,???

  19. Anonymous says:

    ah sia gobs tukang tipu

  20. Anonymous says:

    ngapusi

  21. GAN, BANTU ANE PROMOSIIN BLOG INI YHA, PLEASE,,,,,,
    http://apa-smager.blogspot.com/

    lomba blog disekolah gan,,, bantu yha,,,,

  22. Ikang says:

    Gan tolong kunjungi blog ini ya http://www.apa-smager.blogspot.com/ AND BLOG ane juga ikangveiramdan.blogspot.com please !!!

  23. Unknown says:

    ini buat kartu as bisa?

  24. Unknown says:

    wkwkwkwkwkwkwkwkw udah di coba ga bisa gan.......
    lain kali bikin artikel yang lebih gokil lagi gan,walupun nipu tapi menghibur wkwkwkwkwk lol lol :v

  25. Anonymous says:

    koplakkkk

  26. Unknown says:

    Cuthatnya kayak seles kompor.. Wakakakakak

  27. DICKYTECH says:

    INI JENIS PENIPUAN GOBLOK...

  28. Jackhous says:

    CACAT LOE NJENG. SEBENERNYA, GUE BERHARAP LOE LEBIH 'TOLOL' DARI INI, NJENG.. Tapi yaa, sangat disayangkan, ya.

  29. Anonymous says:

    Tak Patut Di Tiru :3

  30. Anonymous says:

    di gebuki wae yok coi penipune... SETUJU...

  31. Anonymous says:

    Aduh Penasaran, coba AHHHH!!

  32. Anonymous says:

    pilat kau penipuan anjing.babi.kaput.mangwe.dungkak.shit......just fuck.your mommm....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    #.penipu guya juga tukang hack tau jangan coba coba tipu gue ....#

  33. Anonymous says:

    telek gajah haha

  34. Anonymous says:

    numpang berak

  35. Anonymous says:

    ok gan, trimakasih atas infonya yg NGGAPLEK'I,

  36. Anonymous says:

    1 kata bwt admin ny FFFFFFFFFuckkkkkk U!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  37. Anonymous says:

    Adminya jancok

  38. ?_? Bingung gue mana yang betul..........

  39. Ini artikel ga bermanfaat ngapain diposting?

  40. Anonymous says:

    Yang bilang berhasil, silahkan anda isi Nama lengkap, Kartu identitas (KTP/sim/kartu pelajar), email aktif. Anda harus mempertanggung jawabkan kebenaran anda!!!

  41. Anonymous says:

    Ngapusi Mana ada pulsa 130 Juta
    ASU TENAN

  42. Anonymous says:

    Aas

  43. Anonymous says:

    Ngakak gw BACA KOMENYA MAS LANJUT TERUSSSS........ POSTING LGI GAN YANG LEBIH EDDDAN!!!!

  44. Rizal says:

    guee berhasill, sekarang pulsa gue udah 800 ribu.. sekalian invite pin bm 769fad54 tar dikasih SS nya gan

  45. pep says:

    Jgn percaya, ngayal baru dengar aq ad pulsa 130 juta, 100&ngayal . Adminx hbis minum wiski pas nulis.. Wakwakwak

  46. Anonymous says:

    Yang buka thread blog si oon ini dan komen berarti kalian termasuk org yg mau coba dapet pulsa gretong wkwkw

  47. Anonymous says:

    yang lebih goblok lagi orang yang baca dan komen di artikel ini

Leave a Reply

berilah kritik dan saran yang baik. kritik dan saran anda berguna sekali bagi saya.